Terobos Lampu Merah, Artis Cantik Korea Kim Ah Joong Tabrak Pemotor

Kim Ah Joong
Sumber :
  • Instagram.com/ashia_kim

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu aktrisnya, yaitu Kim Ah Joong baru saja terlibat pelanggaran lalu lintas hingga menyebabkan kecelakaan yang melibatkan mobil lain dan pemotor.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dilansir dari laman Kpoplove, pada 27 Juli 2018 lalu beberapa media Korea Selatan melaporkan Kim Ah Joong terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang berawal ketika ia menabrak seseorang pengguna sepeda motor di persimpangan jalan. 

Mengenai berita yang beredar, salah satu sumber dari agensi Ah Joong menegaskan bahwa itu adalah kesalahan sang aktris yang tidak melihat lampu merah yang menyala.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Kami telah membaca berita mengenai kecelakaan Kim Ah Joong. Setelah memeriksa fakta yang ada, kami mengonfirmasi hal tersebut terjadi itu karena sang aktris melanggar lampu lalu lintas,” kata King Entertainment.

Diketahui sebelumnya Kim Ah Joong saat itu sedang mengendarai kendaraan pribadinya di Provinsi Gangnam pada 22 Juli 2018. Ia tidak melihat adanya seorang pengguna sepeda motor yang tengah menyeberang jalan dan langsung menabraknya. 

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Selain itu, sumber dari Kantor Polisi Gangnam juga menyatakan, "Kim Ah-Joong mengakui bahwa dia tidak melihat lampu lalu lintas yang berubah menjadi merah. Dia sudah setuju untuk menerima penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini."

Lebih lanjut, Kim Ah Joong saat ini sedang mengerjakan film terbarunya berjudul Bad Guys: The Movie yang merupakan remake dari drama OCN populer dengan judul yang sama, yang menceritakan kisah detektif.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024