Suasana Rumah Demi Lovato Saat Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Demi Lovato masih menjalani perawatan setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills, Selasa 24 Juli 2018 lalu. Demi belum diizinkan pulang. Ia masih dalam masa pemulihan. 

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Sementara itu, sempat beredar percakapan antara asisten Demi dengan petugas operator 911. Asisten Demi meminta agar ambulans tidak memasang sirenenya. Namun, hal itu tak diizinkan.

Setelah itu, beredar juga video saat Demi merayakan ulang tahun salah satu penari latarnya, Senin 23 Juli 2018 malam, sehari sebelum kejadian Demi ta sadarkan diri. Demi melanjutkan pesta di rumah. Hanya saja, menurut saksi yang melihat Demi, ketika itu tak terlihat tanda-tanda penyanyi itu dalam pengaruh alkohol maupun narkotika.

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Kini, kondisi saat Demi ditemukan tak sadarkan diri yang dibahas. Menurut sumber, saat itu, ada beberapa temannya yang sedang berada di kediaman penyanyi tersebut.

"Dia mempunyai dua teman di rumahnya saat itu dan menghubungi 911," kata sumber seperti dilansir dari US Weekly

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

Suasana sangat hiteris saat petugas medis datang untuk membawa Demi ke rumah sakit. Demi berada di kamarnya.

"Mereka sangat histeris dan Demi tak sadarkan diri. Namun, teman-temannya bergerak sangat cepat dan menyelamatkan Demi," ujar sumber. Demi dilarikan ke rumah sakit Los Angeles.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya