Billy Syahputra Niat Beli Apartemen Mewah Denada

Denada
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Denada sedang berada di Singapura mendampingi buah hatinya, Shakira yang didiagnosa menderita Leukemia. Sudah hampir satu bulan lebih Denada berada di negara tetangga tersebut. Denada pun mengumumkan bahwa dirinya menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Apartemen tersebut terdapat tiga kamar dan lift pribadi. Ada juga kolam renang yang tak jauh dari towernya. Denada mengumumkan penjualan apartemennya tersebut di akun Instagram miliknya. Kabarnya, Denada menjual aparteman untuk menambah biaya pengobatan putrinya. 

Mengetahui hal tersebut, Billy Syahputra sebagai sahabat dekat Denada mengungkapkan rasa prihatin sekaligus sedih. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Iya sempat ngeliat di media sosial di Instagram kalau enggak salah. Kalau pendapat Billy kasihan ya prihatin sebagai teman,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di Tendean, Senin, 30 Juli 2018. 

Tak hanya itu, Billy ternyata memiliki keinginan untuk membantu Denada dengan membeli apartemen tersebut.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Jujur dari hati yang paling dalam itu kalau misalkan bang Billy punya rezeki terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insya Allah beli,” ungkap Billy.

Namun, Billy mengaku belum secara langsung membicarakan hal tersebut kepada Denada, karena berbagai alasan. Salah satunya karena uangnya yang belum cukup. 

“Ya, intinya bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya