Soal Sosok yang Menerornya, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis Nikita Mirzani tengah menghadapi masalah yang berubi-tubi. Belum usai kasus perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita mengaku mendapat ancaman dan teror. Bahkan, Nikita diiikuti dua orang laki-laki yang mengendarai motor.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita yang sempat bungkam akhirnya sedikit terbuka soal pihak yang menerornya. Ia mengaku, yang menerornya datang dari pihak Dipo Latief. Namun, ia enggan menyebutkan nama. 

Nikita mengungkapkan bahwa orang yang mengancamnya itu bermotif ingin menghancurkan kariernya. Seperti diketahui, Nikita cukup ceplas-ceplos soal perceraiannya. Sesekali ia juga menyinggung soal kebiasaan buruk suami yang dinikahi siri pada Februari lalu. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Iya, lebih ke nakut-nakuti, 'lo kalau ngomong gini-gini terus, nanti lo gue setop'. Pokoknya gitu deh,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 30 Juli 2018. 

Sementara itu, diketahui sejak dirinya mendapat ancaman teror,  Nikita memilih untuk menyewa pengawal pribadi. Ad dua orang bodyguard yang disewanya untuk melindungi dia dan kedua buah hatinya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Pihak Dipo Latief sendiri tak pernah berkomentar apapun soal berbagai pernyataan Nikita. 

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024