Demi Keamanan Keluarga, Nikita Mirzani Bayar Mahal Sewa Bodyguard

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Aktris sekaligus pembawa acara Nikita Mirzani baru saja membuat pengakuan. Dia mengaku diteror dan diancam orang tak dikenal. Bukan cuma sekali, teror dan ancaman tersebut terus-menerus menghantui Nikita.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ancaman yang menurutnya semakin membahayakan diri dan kedua buah hatinya itu membuat Niki akhirnya menyewa pengawal pribadi untuk menjaga keluarga kecilnya tersebut.

Seperti diketahui, menyewa jasa bodyguard tentu harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Hal itu pun rela dilakukan Nikita Mirzani. Dia rela mengeluarkan biaya yang fantastis, demi keamanan keluarga.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Kalau duit masih bisa dicarilah, duit mah enggak ada apa-apanya buat Niki. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja sudah,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli 2018.

Namun, wanita kelahiran tahun 1986 ini pun tak mau membeberkan berapa tepatnya jumlah biaya yang ia keluarkan untuk dua bodyguard sewaannya tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Oh gede lah pasti. Berapa ya? ih enggak tahulah ya, gede lah pasti,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024