Billy Syahputra Akui Biaya Pengobatan di Singapura Mahal

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air, Denada tengah dilanda cobaan. Putri semata wayangnya Shakira diketahui mengidap Leukimia sejak satu bulan yang lalu. Shakira pun diketahui sudah menjalankan perawatan medis di Singapura sejak sebulan yang lalu.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Berbagai usaha juga dilakukan Denada untuk kesembuhan putri semata wayangnya tersebut, seperti yang baru saja ia lakukan dengan menjual apartemen mewahnya yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan Denada sepertinya untuk menambah biaya pengobatan Shakira.

Mengetahui hal itu Billy pun angkat bicara. Berdasarkan pengalamannya merawat almarhum Olga Syahputra, Billy mengakui biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan di Singapura sangat mahal.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

“Jujur, ya (besar) kalau untuk pengobatan di Singapura karena kan Billy sudah ngerasain sendiri keuangan almarhum bang Billy yang megang,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli 2018.

“Lumayan menghabiskan biaya yang sangat luar biasa kalau bisa dibilang hampir kurang lebih satu tahun, itu menghabiskan biaya sangat luar biasa,” ujar Billy.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Billy juga tak bisa membayangkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan Denada, hingga akhirnya harus menjual apartemen. Billy hanya bisa mendoakan untuk kebaikan sahabat dekatnya itu.

“Dia ngeluarin biaya sangat luar biasa apalagi kalau di rumah sakit Singapura itu biayanya besar banget,” ungkap Billy. “Ya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik pokoknya sekali lagi buat Shakira cepat sembuh, buat Denada tetap semangat untuk Shakira,” katanya.

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024