Makna di Balik Foto Mesra Denny Sumargo dan Putri Konglomerat

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Denny Sumargo membuat heboh dunia maya. Foto-foto mesranya dengan wanita cantik jadi sorotan. Wanita cantik yang berpose mesra bersama Denny disebut-sebut sebagai calon istri aktor tersebut. Wanita itu diketahui bernama Dita Soedarjo. Dita bukan wanita biasa. Ia putri konglomerat Soetikno Soedarjo.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Kabarnya, Denny akan menikahi sosialita cantik tersebut. Kabarnya, foto-foto yang di-posting Denny adalah foto prewedding. Foto tersebut baru dilakukan belum lama ini. 

"Iya itu fotonya baru-baru ini di Jakarta. Memang belum semuanya, belum beres semua. Kemarin itu temanya kasual saja," kata Ardya fotografer dari Matahatigraphy saat dihubungi VIVA, Senin, 30 Juli 2018. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Ya, Ardya yang membidik momen prawedding mereka. Hanya saja dia tak dapat membocorkan banyak mengenai kabar bahagia tersebut. 

"Aku enggak bisa ngomong banyak, karena harus izin dulu sama manajernya Denny, hehe," ujar Ardya. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Dalam foto manis tersebut, Denny mengenakan setelan jas berwarna light blue. Dia semakin tampan dengan kacamata hitam. Sementara Dita tampil elegan dengan baju berwarna senada. 

"Ya foto itu menunjukkan bahwa Denny melamar kekasihnya karena selama ini kan Denny tertutup sama netizen dan media, hehe. Kan ada cincin tuh di foto yang dia tunjukkin, itu maknanya," kata Ardya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya