Foto Jessica Iskandar dan El Bikin Richard Kyle Terharu

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Putra Jessica Iskandar dengan Ludwig, El Barack Alexander tumbuh menjadi anak yang pintar dan menggemaskan. Jessica rajin mengunggah kegiatan dan ulah El di Instagram. Sebuah akun dengan nama @wetblueberry juga senang memposting foto Jessica dengan El. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dalam foto tersebut, Jessica tengah mencium mesra El dalam bingkai hati yang berlatar hitam putih. Akun tersebut diduga milik Ludwig. 

"It is such an exciting experience to watch our cute little boy growing ang turning into a wonderful person. Wishing you all the best! Yesica, El Barck.. I love both," tulis akun tersebut. Tulisan ini dibikin saat El merayakan ulang tahun pada 23 Juli 2018 lalu. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Namun, Jessica mengungkapkan bahwa akun itu bukanlah milik Ludwig. 

"Itu kayaknya enggak benar deh, itu bukan akunnya dia (Ludwig), itu Instagram palsu," kata Jessica saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 30 Juli 2018. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski demikian, diakui Jessica, foto-foto tersebut  tersebut langsung menyita perhatian teman dekatnya, Richard Kyle. Aktor asal Australia itu sempat terharu saat akun yang diduga milik Ludwig itu memposting dua foto tentang El dan Jessica.

"Tapi aku sudah jelasin sama dia kalau itu bukan account asli dan dia biasa saja," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya