Dita Soedarjo, Sosialita Tajir Melintir Calon Istri Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Mendadak nama Dita Soedarjo menjadi sorotan. Wanita cantik ini mulai mencuri perhatian sejak foto-fotonya bersama Denny Sumargo menjadi konsumsi publik. Dita disebut-sebut calon istri aktor yang mantan pebasket tersebut. Memang, tak banyak yang tahu bahwa selama ini, Denny dan Dita memiliki hubungan khusus. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Dita bukanlah sosok wanita biasa. Tak hanya cantik, Dita juga dikenal sebagai sosialita. Ia diketahui putri bungsu dari pasangan konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Orangtua Dita adalah pemilik perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA).

Berikut beberapa fakta tentang si cantik Dita Soedarjo: 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

1. Bos es krim terkenal
Cantik dan pintar tampaknya tepat menggambarkan sosok Dita. Keuletannya membuat sang ayah mempercayainya untuk memegang perusahaan Haagen Dazs Indonesia sejak tahun 2015. Sebelumnya, ia sempat menjadi karyawan di MRA untuk belajar menjalin relasi kerja. 

2. Adik ipar Maruli Tampubolon
Dita adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakaknya Putri Soedarjo dan Mita Soedarjo. Mita adalah istri dari aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon. Maruli sendiri adalah putra dari Juan Felix Tampubolon.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

3. Punya bisnis fesyen dan kosmetik
Dilirik dari akun Instagram miliknya, Dita juga seorang pemilik brand Virgin Vilians dan Dignity Woman. Brand ini khusus untuk wanita yang senang bergaya anggun dan feminin. Dia memilih bahan lace sebagai dress yang cocok untuk sosialita dan anak muda. 

Dita juga memiliki brand kosmetik bulu mata, D'licate. Kali ini sasarannya anak muda yang kantongnya pas-pasan. Dia menjual produk bulu mata dengan harga Rp45 ribu, membuat mata menjadi tampak lebih indah dan cantik.

4. Suka kegiatan sosial
Di balik gaya hidupnya yang mewah dan bisnis, Dita juga memiliki yayasan Let's Share yang menampung sejumlah anak-anak. Lewat yayasan tersebut, anak-anak itu bisa menempuh pendidikan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya