Perilaku Tak Senonoh Artis Cantik Korea ke Pria Muda Disorot

Hyuna
Sumber :
  • facebook.com/4minute.unitedcube

VIVA – Selama ini HyunA memang dikenal sebagai penyanyi Korea Selatan dengan imej yang seksi. Mantan personel girlband 4Minute tersebut tidak segan mempertontonkan sisi sensual dalam koreografi lagunya. 

Bibir Terlihat Membesar, Hyuna Dituding Jalani Operasi Plastik

Sejak 4Minute bubar, HyunA membentuk sebuah grup musik Triple H dengan dua personel boyband Pentagon bernama Hui dan E’Dawn pada 2017. Trio musisi tersebut debut dengan mini album 199X dan baru merilis single terbaru Retro Future, pada 18 Juli 2018 lalu.

Namun, belakangan ini penggemar menyoroti interaksi HyunA terhadap dua juniornya tersebut. Mereka merasa terganggu dengan kontak fisik yang dilakukannya. Salah satu contoh yakni ketika HyunA mendorong dadanya ke bagian depan tubuh E’Dawn dalam sebuah program siaran langsung.

HyunA dan E’Dawn Lagi-lagi Pamer Kemesraan di Medsos

Belakangan ini saat aku melihat mereka, HyunA seperti kakak kaya yang senang mempermainkan cowok-cowok muda,” ujar salah satu warganet seperti dilansir dari Koreaboo.

Dia pikir hal itu keren karena dia yang melakukannya. Seriusan itu justru terlihat murahan dan kotor,” ungkap warganet.

Kondisi Terkini E’Dawn, Kekasih HyunA Usai Hengkang dari Agensi

Bahkan ada yang berpendapat bahwa tindakan HyunA sudah tergolong pelecehan seksual. “Contoh yang sempurna atas pelecehan seksual,” kata yang lain.

Kalau yang terjadi sebaliknya, si pria pasti sudah menjadi masalah besar. Hal itu nampak seperti pelecehan seksual,” ujar yang lainnya.

Warganet berspekulasi jika perilaku HyunA memburuk sejak penonton memuji tindakan tersebut. “Aku penasaran apa dia juga melakukan hal yang sama terhadap junior yang sangat terkenal seperti BTS/EXO atau Wannaone?” kata warganet penasaran.

Beberapa warganet juga sadar bahwa HyunA beberapa kali melakukan improvisasi sensual dalam koreografi lagu Retro Future terhadap E’Dawn saat di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya