Putri Marino Masih Mencari Nama untuk Bayi Pertamanya

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Belum genap tujuh bulan mengandung buah cintanya bersama Chicco Jerikho, Putri Marino ternyata sudah tidak sabar untuk membeli perlengkapan calon bayinya. Putri mulai mencicil keperluan tersebut, meski baru sekadar baju.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Sejauh ini baru bajunya saja ya. Baru disiapin bajunya saja. Buat kamarnya si kecil, juga lagi disiapin mulai ngecat kamarnya, yang dibeli sejauh ini baru bajunya saja sih," ujar Putri saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Juli 2018.

Sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, Putri mengaku belum menyiapkan nama untuk calon bayinya itu karena harus mencari arti nama yang memiliki makna khusus, dan mendalam, terlebih ini adalah anak pertama Putri dan Chicco.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

"Susah banget loh nyari nama itu. Kayak harus dipikirin benar-benar, soalnya nama kan akan dipakainya sampai kamu nanti tua, nanti meninggal akan pakai nama ini. Makanya benar-benar dipikirin banget sama artinya, apalagi anak pertama gitu kan. Jadi ingin kasih nama yang benar-benar kuat," kata dia.

Mendekati proses persalinannya di akhir tahun ini, Putri juga terus menjaga kesehatannya dengan mengatur seluruh asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya. Tak hanya menjaga pola makan, kini Putri juga sedang giat melakukan berbagai olahraga, agar dapat melancarkan kelahiran sang anak.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

"Kalau buat makan lebih berantakan di awal hamil. Apa saja dimakan, nasi goreng tengah malam aku makan. Tapi semakin ke sini, lebih hati-hati milih makan sih, takutnya nanti lahirannya enggak lancar, segala macam. Jadi benar-benar dijaga, stamina juga dijaga ya kayak olahraga harus rajin," tutur Putri.
 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021