Delon Masih Belum Siap Nyaleg

Delon
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengaku sempat ditawari menjadi calon anggota legislatif oleh beberapa partai, penyanyi Delon Thamrin rupanya belum ingin terlibat politik. Dia belum mau memanfaatkan tawaran tersebut untuk menjadi wakil rakyat, karena takut tidak bisa mengemban tugas dengan baik.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Hatinya belum siap. Takut keluar jalur gitu, jadi belum bisa kontrol, belum bisa manage, intinya sih gue belum bisa jalanin sebagai Caleg itu seperti apa. Takut salah langkah gitu," ujarnya saat berada di kawasan Cikini, Jakarta, Senin, 30 Juli 2018.

Meski terus menolak tawaran tersebut, suami dari Yeslin Wang ini mengatakan akan mempelajari dunia politik untuk pencalonannya lima tahun mendatang, di saat sudah tidak lagi eksis di dunia entertainment.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Mungkin lima tahun lagi kali, gue belajar nih selama lima tahun, nanti kalau gue sudah benar-benar stop nyanyi dan stop di dunia entertainment, mungkin gue ke politik kali, one day," kata dia.

Namun, belum mau terlibat bukan berarti tak tertarik. Delon mengakui ada keinginan tersendiri, namun belum siap.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

"Jadi awalnya enggak tertarik, tetapi lama kelamaan kok teman-teman aku sudah pada nyaleg. Keren sih, gue mau kayak dia, tetapi gue enggak ada kemampuan untuk ke sana gitu," sambung Delon.

Masih memantapkan hati dan pikirannya untuk menjadi wakil rakyat, tawaran menjadi calon anggota legislatif itu ternyata sudah ia dapatkan sejak lima tahun lalu.

"Gue ditawarin, jadi ada beberapa partai nawarin, tapi dari lima tahun yang lalu sih sebenarnya, terus sekarang tahun kelima lagi, ditawarin lagi, ada beberapa partai terus gue masih tetap bilang, 'Maaf gue masih belum siap,'" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya