Isyana Sarasvati Akui Pernah Depresi

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya penyanyi Isyana Sarasvati mengunggah lima foto yang menampilkan kondisi perasaan yang lazim dirasakan oleh kebanyakan manusia.

Depresi, Pria Muda Bunuh Diri Loncat dari Lantai 8 Apartemen

Lima perasaan tersebut adalah depresi, tegas, jenaka, tenang, dan marah. Ternyata, salah satu penyebab Isyana mengunggah foto mengenai lima perasaan tersebut adalah Isyana mengatakan ia sempat depresi.

“Makanya aku cerita juga tentang apa yang aku alami (depresi), sharing sama orang tentang apa yang aku alami,” ujar Isyana kepada VIVA di kawasan SCBD.

Supaya Lebih Gembira, Ibu di Inggris Ubah Nama dan Gaya Jadi Unicorn

Lima perasaan yang diunggah Isyana tersebut, diakuinya sebagai lima karakter yang membentuk dirinya hingga saat ini. Meski menjadi seorang figur publik, Isyana mengaku ia masih tetap manusia biasa yang memiliki keterbatasan.

“Aku juga mau memberi tahu walaupun kita seorang public figure, kita seorang seniman kita juga sama manusia, yang punya keterbatasan dan punya ups and downs juga kayak orang lain,” ujar Isyana.

Depresi, Anggota Kostrad Diduga Tusuk Diri Sendiri di Kemayoran

Jika sedang berada dalam titik depresi, penyanyi yang sempat berduet dengan Raisa tersebut mengatakan bahwa keluargalah yang menjadi penyembuhnya.

“Aku sih biasanya nomor satu kembali ke keluarga, karena mereka support system terbaik dan sudah kenal aku sejak kecil. Jadi mereka pasti netral dan bisa mengendalikan Isyana saat sedih dan terlalu senang,” ucap Isyana kepada media.

Bagi Isyana, keluarga bukan hanya menjadi tempat mencurahkan isi hati dan perasaannya saja, tapi juga menjadi sebuah semangat yang mampu membuatnya bangkit dari keterpurukan dan kembali stabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya