Banyak Tawaran dari Parpol, Fitri Carlina Lebih Pilih Ini

Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram.com/fitricarlina

VIVA – Dari sekian banyaknya para artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI, penyanyi dangdut Fitri Carlina ternyata tidak menginginkan hal serupa. Ia justru ingin terus menjadi penyanyi dan pebisnis yang sudah ia tekuni sejak lama. Selain itu, diakui Fitri, dirinya belum memiliki kesiapan menjadi wakil rakyat.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

"Potensi aku sebagai seorang penyanyi juga sepertinya masih menjanjikan dan aku juga enggak mau jadi blunder. Aku sekarang lebih fokus jadi pengusaha saja deh," kata Fitri saat berada di kawasan Cikini, Senin, 30 Juli 2018.

Fitri sering terlibat di berbagai acara kampanye berbagai partai. Rupanya itu salah satu cara istri Hendra Sumendap ini mempelajari dunia politik.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

"Sometimes juga bisa melihat mana nih yang ternyata bakal jadi kepala daerah. Jadi aku belajar di situ," tuturnya.

Meski demikian, ia tetap mendukung teman-teman sesama penyanyi dangdut yang terjun ke dunia politik, seperti Christina. Fitri mengaku menghargai seluruh keputusan yang diambil oleh rekannya tersebut.

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

"Selama ini dangdut dibilang musik rakyat, terus orangnya pun kayak gimana gitu, selalu dipandang sebelah mata," ujar wanita 31 tahun tersebut.

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024