Mila Kunis Ungkap Hubungan Masa Lalu Ashton Kutcher-Demi Moore

Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Sumber :
  • Instagram.com/aplusk/

VIVA – Sebelum menikahi Mila Kunis pada 2015, Ashton Kutcher telah menikah dengan artis senior, Demi Moore selama delapan tahun.  Dalam sebuah wawancara terbaru, Mila Kunis secara gamblang membicarakan rumah tangga suaminya dulu.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

“Hubungan mereka sungguhan dan normal. Mereka membesarkan tiga orang anak seperti kehidupan pada umumnya,” ujar Mila dilansir dari laman People, Selasa, 31 Juli 2018.

Diketahui, Demi Moore berusia 15 tahun lebih tua dari Ashton Kutcher. Hingga kini aktor A Lot Like Love tersebut masih berhubungan baik dengan tiga anak Demi Moore dari pernikahannya dengan Bruce Willis. “Ashton memang lebih muda tapi dia mencintai anak-anaknya,” ujar Mila.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Sementara itu, Mila Kunis dan Ashton Kutcher diketahui pernah berperan sebagai pasangan dalam serial That 70s Show yang terkenal di era 90-an. Walaupun begitu mereka berdua tidak memiliki perasaan istimewa.

“Itu adalah cerita teraneh yang tidak dipercayai siapapun. Tapi itu kejujurannya. Kita di masa lalu tidak akan pernah bersama,” kata Mila Kunis. 20 tahun berlalu, Mila dan Ashton menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

Namun itulah yang membuat mereka bisa bersama saat ini. “Kami tidak akan pernah bersama bila kami tidak menjalani kehidupan sendiri yang membuat kami jadi pribadi seperti sekarang,” tutur bintang film Friends with Benefit tersebut.
 

Mila Kunis.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Mulai dari Mila Kunis hingga Liv Tyler.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022