Kondisi Demi Lovato Memprihatinkan Usai Overdosis?

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Sudah hampir tujuh hari Demi Lovato dirawat di rumah sakit Los Angeles, setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills, Selasa 24 Juli 2018 lalu. Demi diduga overdosis heroin. Demi belum diizinkan pulang dari rumah sakit. Kondisi kesehatannya masih terus dipantau. 

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Demi sedang berjuang menghadapi komplikasi akibat overdosis. Penyanyi ini dikabarkan menderita demam tinggi dan mual terus menerus, demikian seperti dilaporkan dari TMZ dan Entertainment Tonight

Sementara itu, dilansir dari US Magazine, pihak Demi belum mengkonfirmasi soal kondisikesehatan terbaru sang artis, yang dilaporkan menurun. 

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Seperti dilaporkan bahwa saat ditemukan tak sadarkan diri, teman-temannya berusaha menyelamatkan Demi dengan Narcan. Narcan adalah obat darurat untuk kasus overdosis. Kabarnya, teman Demi telah mempersiapkan Narcan.

Namun, menurut situs Narcan, pemberian obat ini dapat menyebabkan gejala seperti demam dan mual. 

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

Demi sendiri sudah sadar. Ibunda Demi, Dianna De La Garza dan mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama setia mendampingi mantan artis cilik ini. Wilmer datang sebanyak tiga kali untuk memberikan dukungan kepada mantan kekasihnya tersebut. 

"Wilmer benar-benar hancur dan masih mencintai Demi," kata sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya