Wanita-wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo hadir dengan kabar bahagia. Denny yang beberapa waktu lalu melamar sang kekasih, Dita Soedarjo memiliki kisah cinta yang dramatis dengan beberapa nama selebriti Tanah Air.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Pria berusia 36 tahun itu pernah melabuhkan hatinya dengan penyanyi Internasional hingga DJ seksi. Berikut daftar nama wanita yang pernah mengisi hari-hari pria asal Luwuk, Banggai.

1. DJ Verny

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Untuk pertama kalinya, Densu sapaan akrab Denny dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang DJ seksi yang bernama Verny.

DJ Verny

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Kedekatan keduanya berujung pada pengakuan Verny yang tengah mengandung buah cinta mereka. Tak terima dengan pengakuan palsu Verny, Denny naik pitam. Kisah cinta keduanya terjadi pada 2013 silam.

2. Agnez Monica

Dit ahun 2011, pemain film 5 cm itu dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi papan atas, Agnez Monica. Baik Denny maupun Agnez saling melempar pujian. Lagi-lagi, kisah asmara keduanya tak bertahan lama.

3. Sandra Dewi

Sempat bekerjasama dalam satu iklan komersial, Denny dan Sandra Dewi dijodohkan untuk bersama oleh teman-teman keduanya. Isu kedekatan keduanya mencuat, namun Denny membantah kabar tersebut.

Sandra Dewi

4. Dita Soedarjo

Kini, Denny telah menemukan tambatan hatinya, Dita Soedarjo. Dita disebut-sebut sebagai calon istri Denny. Tak banyak yang tahu perihal kisah cinta keduanya. Lewat akun Instagramnya, Denny mengunggah beberapa foto mesranya saat melamar sang kekasih.

Dita bukanlah sosok wanita biasa. Tak hanya cantik, Dita juga dikenal sebagai sosialita. Ia diketahui putri bungsu dari pasangan konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Orangtua Dita adalah pemilik perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya