Kakek V Meninggal, Anggota BTS Beri Dukungan

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Suasana duka tengah menyelimuti salah satu personel boyband BTS, V.  Sang kakek meninggal dunia pada Selasa 31 Juli 2018.

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Berdasarkan laporan Koreaboo, V terlihat mengunjungi rumah duka di kampung halamannya di Daegu untuk memberi penghormatan terakhir.

Tidak sendiri, anggota BTS yang lain juga tampak hadir mendampingi V untuk memberikan dukungan. Rumah duka terlihat dipenuhi oleh banyak karangan bunga berisi ucapan bela sungkawa.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Dalam wawancara sebelumnya, V pernah mengatakan bahwa dia sangat dekat dengan sang kakek, banyak sekali kenangan masa kecil yang tidak terlupakan. Penyanyi bernama asli Kim Tae Hyun tersebut juga mengatakan kalau neneknya sudah meninggal dunia pada 2016.

Sementara itu BigHit Entertainment menolak menjelaskan secara detail perihal tersebut karena ini merupakan urusan kehidupan pribadi artisnya. “Itu adalah bagian dari kehidupan pribadi artis kami. Sulit untuk memberikan konfirmasi secara rinci,” kata perwakilan tersebut.
 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023