Reaksi Bastian Steel Disebut Mirip Young Lex

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Gaya Bastian Steel jadi sorotan. Dengan kemeja printed yang beberapa kancing atasnya dia buka, kalung, dan kacamata, gaya remaja ini disebut-sebut mirip Young Lex. 

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Saat ditemui awak media, Bastian tidak bisa berkomentar banyak mengenai gaya busananya yang dinilai mirip Young Lex. Menurut Bastian, jika memang mirip, itu merupakan selera fashion yang dipilihnya dan ia tidak mau mempermasalahkan komentar masyarakat.

“Ini gaya gue. Kalau kamu mau bilang gaya gue mirip Young Lex, ya gue mau bilang apa. Ya sudah. Kan terserah kamu mau komentar apa,” ucap Bastian di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin, 30 Juli 2018.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Young Lex dan Bastian sendiri ternyata menjalin hubungan pertemanan yang akrab. Hal tersebut diakui sendiri oleh penyanyi berusia 18 tahun tersebut. Mantan jebolan Idola Cilik itu mengatakan, dia dan Young Lex sering mengobrol bersama.

Bastian pun tak kalah cuek dari Young Lex. Dia tak terlalu memusingkan kata orang tentang penampilannya. Remaja kelahiran Bandung itu bahkan mengutip kata-kata Young Lex. 

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Biar orang saja yang menilai (penampilannya), tapi kalau kata Young Lex, 'Ini gaya gue, enggak suka ya jangan marah,'” ujar Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya