Selfi Nafilah Miliki Bukti Kuat Atas Rumah Mewah Iwa K

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Selfi Nafilah menuntut Iwa K atas harta gono gini. Harta tersebut berupa rumah di Pinang Ranti, Jakarta Timur, yang sekarang ditempati Iwa dan istri barunya. Selfi menuntut bagian atas rumah tersebut.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Ia merasa membangun rumah itu saat masih terikat pernikahan dengan rapper asal Bandung itu. Pedangdut ini pun meyakini bahwa tuntutannya akan dikabulkan. Ia berani berkata demikian karena sang artis memiliki bukti yang kuat.

"Kesimpulannya sudah disampaikan, kesimpulan di persidangan bahwa kita berharap berdasarkan bukti-bukti yang kita ajukan, saksi-saksi kita, berharap terbukti seperti gugatan yang kita ajukan," kata Rukhiyat Auditiar, kuasa hukum Selfi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 31 Juli 2018.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Tidak menuntut untuk nominal tertentu, pihak Selfi rupanya hanya ingin rumah tersebut dibagi rata. Selfi merasa turut andil dalam proses pembangunan rumah mewah itu.

"Kita lihat nanti hasil putusan seperti apa. Kita optimis bahwa kita enggak akan ajukan kalau memang tidak ada hak di situ. Mudah-mudahan Majelis Hakim bersikap bijaksana dan menjunjung tinggi keadilan," ujarnya.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia
The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021