Asisten Rumah Tangga Bongkar Perilaku Ashanty

Ashanty Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram Ashanty

VIVA – Ashanty dikenal sangat dekat dengan para pegawainya. Ashanty dan Anang juga memiliki banyak asisten rumah tangga, mulai dari mengurus rumah, anak-anaknya dan juga bagian dapur. Kabarnya, Ashanty dan Anang memiliki sekitar 15 orang asisten rumah tangga. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Hal itu terungkap saat acara Ngopi Dara yang dibawakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar berkunjung ke Kerajaan Cinere Anang dan Ashanty.

Para asisten rumah tangga dikumpulkan. Dan di sana mereka pun diinterogasi soal Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan bahwa ia senang memesan makanan banyak. Dan ia pun tak lupa untuk berbagi dengan para pekerjanya. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Kalau aku pesan makan banyak, sudah habisin cepetan," kata Ashanty. "Terus enggak dihabisin sama mereka," tanya Nia. Salah satu asisten rumah tangga yang mengenakan pakaian merah langsung nyeletuk. "Disuruh bayar kita," katanya. "Haa, enggak ngabisin disuruh bayar," kata Jessica penasaran. 

Ashanty mengaku bahwa itu bukan yang sesungguhnya. Ia tak melakukan hal tersebut. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Enggak, kan cuma ngancam doang," ujarnya tersenyum. Si asisten kembali bicara soal perilaku majikannya tersebut. 

"Ke restoran, kata ibu, 'Kia kalau kamu makan enggak habis kamu bayar sendiri," ujar salah satu asisten Ashanty. "Ah elu juga makannya banyak," ujar Ashanty membalas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya