Nam Joo Hyuk Dapat Perlakuan Buruk di Manila, Fans Marah Besar

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Instagram @namjjoohyuk

VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Nam Joo Hyuk baru saja mengunjungi Manila, Filipina untuk acara temu penggemar. Kehadirannya pun tak sendiri, ia ditemani mantan anggota 2NEI, Dara. 

Segera Tayang, Ini Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Acara tersebut awalnya berjalan dengan lancar. Namun, pada saat sesi foto, ada sebuah insiden tak mengenakkan yang diterima oleh Nam Joo Hyuk. Pada sesi foto grup, beberapa fans dari acara terlihat berebut Nam Joo Hyuk.

Tak hanya itu saja, mereka juga meraba-raba dan mendorong tubuh Nam Joo Hyuk agar bisa berpose bersama. Salah satu fans bahkan terlihat melingkarkan tangannya di pinggang Nam Joo Hyuk, ketika yang lainnya berusaha untuk memegang bagian tubuh Nam Joo Hyuk yang lain.

6 Fakta Twenty Five Twenty One, Drama Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk

Keadaan menjadi sangat buruk, hingga tangan dari aktor yang pernah membintangi drama The Bride of Habaek ini dipenuhi dengan luka goresan kuku dari para penggemar yang menggerubunginya.

Pada video yang beredar, sang pembawa acara sudah meminta fans untuk berhati-hati dan diminta untuk tidak menyentuh Nam Joo Hyuk. Namun, banyak fans yang mengabaikan permintaan tersebut.

Cerita Nam Joo Hyuk Belajar Jadi Wartawan untuk Drakor Terbaru

Bahkan setelah sesi foto selesai, banyak kerumunan fans yang enggan pergi dari sisi Nam Joo Hyuk. Setelah insiden itu, baik penggemar Korea maupun internasional mengecam tindakan para penggemar tersebut.

“Gadis-gadis yang menyentuh dan memeluk nam joo hyuk benar-benar tidak sopan. pria itu merasa sangat tidak nyaman. di mana orang-orang rasa hormat dan privasi?” ungkap salah satu penggemar seperti dilansir dari laman Koreaboo, Selasa 31 Juli 2018.

Sementara itu diketahui, tak hanya Nam Joo Hyuk yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Sandara Park pun mengalami hal serupa, tetapi dikabarkan tak separah Nam Joo Hyuk.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya