Heboh Barbie Kumalasari Pamer Perhiasan Berlian Rp20 Miliar

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan artis yang kini menjelma menjadi sosialita, Barbie Kumalasari kembali bikin heboh jagat maya. Artis yang tampil dalam sejumlah sinetron ini menjadi perbincangan karena perhiasan berlian yang dimilikinya. Ia pun tanpa ragu memamerkan perhiasan mewah yang katanya senilai Rp20 miliar.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Lewat akun Instagram miliknya, kekasih Galih Ginanjar itu membagi beberapa foto untuk memamerkan berlian di seluruh jari tangannya. Kumala yang memiliki nama lengkap Dewi Noor Kumalasari itu dengan sadar mengabadikan momen bersama koleksi perhiasannya tersebut.

Dengan tata rias yang cukup tebal, Kumala dengan tegas menatap lensa kamera. Tangan Kumala diletakkan di bahu seraya memperlihatkan dua buah cincin, jam tangan dan gelang miliknya.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Senyum menggoda terlihat jelas dari bibir merah wanita berambut panjang itu. Pada foto tersebut terlihat bagian dada Kumala yang mengintip.

Di foto lainnya, Kumala memamerkan tujuh buah cincin , dan sebuah kalung yang menghiasi lehernya. Entah apa maksud Kumala bergaya memamerkan perhiasan yang katanya bernilai Rp20 miliar tersebut.

5 Artis Terkenal karena Kontroversi, Terbaru Denise Chariesta

"Berhubung td kepencet jd ulang lagi ah postingnya ???? Diamond diamond #realdiamond #blinkblink #barbiekumalasaristyle #lawyerstyle #hotmama #saturdaynite #alahotmanparis #20M #patekphilippe," tulis Kumala pada judul fotonya.

Kelima foto yang diunggah Kumala dengan pose yang hampir sama itu langsung mengundang komentar dari warganet.

"@ditjenpajakri sudah taat pajak kah artis kita yg ini? hehe," tulis warganet. "Awas kena rampok mbak," tulis warganet lainnya.

"ya allah 2m bagi 20jt aja buat lunasin hutang aing," tulis warganet. "OKB mba?," ujar warganet "Semua serba dipamerin," kata yang lainnya. “Hati2 mba jgn pamer mengundang kejahatan,” ujar yang lainnya. “Asli apa palsu ya,” kata yang lainnya masih ragu. “Pamer harta itu bahaya,” kata yang lain mengingatkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya