Penampilan Baru Ibnu Jamil, Kini Gondrong

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ibnu Jamil tampil berbeda. Tak seperti biasanya yang kerap bergaya rapi, Ibnu kini terlihat lebih santai dengan potongan rambut gondrongnya. 

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Penampilan baru Ibnu Jamil pun bikin penasaran. Ada yang menduga, Ibnu sengaja mengubah gaya rambutnya untuk mencari pasangan baru. Ibnu pun menanggapi santai asumsi tersebut.

“Enggaklah, enggak ada (teman spesial), ini karena ada proyek film aku saja,” ungkap Ibnu Jamil, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli 2018.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Namun, pria kelahiran 1982 ini tak menjelaskan rinci tentang proyeknya tersebut. Dia hanya mengatakan, ada keharusan untuk membiarkan rambutnya memanjang.

“Enggak, cuma ada salah satu proyek yang bakalan dibuat di pertengahan Agustus ini, memang diharuskan rambutnya dibiarin saja,” ujar Ibnu Jamil.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

Aktor sekaligus presenter ini sudah resmi berpisah dengan Ade Maya. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang mengabulkan gugatan cerai mereka pada 3 Juli 2018.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022