Hadiri Pernikahan Sahabat, Meghan Markle Rela Tak Rayakan Ulang Tahun

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Sabtu 4 Agustus, Meghan Markel akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37.  Perayaan ulang tahun ini adalah perayaan ulang tahun pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Jika tahun sebelumnya keduanya merayakan ulang tahun Meghan dengan berlibur ke Afrika. Namun tahun ini, tampaknya Meghan harus rela tak merayakan ulang tahunnya. Hal ini lantaran keduanya akan menghadiri acara pernikahan teman masa kecilnya yaitu Charlie Van Straubenzee dan Daisy Jenks.

Hal tersebut terkonfirmasi dari cuitan fotografer kerjaan, Rookie. Melalui akun twitternya, Rookie mengutarakan bahwa Harry akan mengambil bagian sebagai best man sang sahabatnya Van Straubenzee.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Sayangnya saya tidak akan mengambil bagian dalam pernikahan Charlie Van Straubenzee dan Daisy Jenks di mana Pangeran Harry akan menjadi best man, karena saya akan berlibur di pantai," kata dia seperti dikutip dari laman Travelandleisure

Bukan hanya Harry saja yang akan mengambil peran penting dalam pernikahan Van Straubenzee, Pangeran William dan Kate Middleton pun dijadwalkan menghadiri pernikahan Van Straubenzee. Maklum saja, kakak tertua Thomas Van Staubenzee, merupakan salah satu dari lima orangtua baptis Princess Charlotte.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ini bukan pernikahan pertama yang dihadiri Harry dan Meghan sebagai pasangan suami istri. Sebab sebulan usai pertunangan keduanya pun menghadiri pernikahan keponakan Putri Diana.

Meghan pun nampak cantik mengenakan long-sleeve blue-and-white floral print milik Oscar de La Renta. Sementara sang suaminya pun nampak serasi dengan mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan dasi biru.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024