Batal Diundang, Young Lex Gagal Bertemu Lisa Blackpink

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu anggota dari girlband asal Korea Selatan, yaitu Lisa Blackpink dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Lisa ke Tanah Air ialah untuk menghadiri temu penggemar dengan salah satu e-commerce, Shopee, pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Kedatangan penari utama dari girlband asuhan YG Entertainment itu pun disambut gembira oleh penggemarnya. Tak terkecuali artis sekaligus rapper kontroversial Young Lex.  

Pria bernama asli Alexander Pieter ini pun antusias menyambut kedatangan Lisa. Young Lex bahkan dikabarkan diundang ke acara tersebut. Namun, baru-baru ini Young Lex malah dikabarkan batal diundang ke acara tersebut. 

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Hal itu diketahui karena ulah Young Lex yang mengucapkan kata tak senonoh saat melakukan unboxing mini album Blackpink, dan melihat foto Lisa di album tersebut. Mengetahui bahwa dirinya tak jadi bertemu Lisa, Young Lex pun menanggapinya dengan santai.

Young Lex

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Awalnya gue diundang secara gratis, kalau enggak jadi gue rugi enggak? Ya sudah, orang gue enggak beli,” ungkap Young Lex saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018. 

“Gue baik-baik aja. Sangat-sangat santai banget. Mau enggak jadi kek, gue sebenarnya enggak terlalu ngarep juga sih,” ujar Young Lex.

Tak hanya itu, pelantun ‘O Aja Ya Kan’ merasa tak masalah harus gagal bertemu dengan idolanya, karena masih banyak urusan yang harus ia lakukan.

“Sangat-sangat tidak masalah. Itu tuh bukan masalah berat banget, sumpah deh. Kan masih banyak hal lain, ada usaha yang akan dibangun,” kata Young Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya