Young Lex Akui Tak Menyesal Ucap Kata Tak Pantas ke Lisa Blackpink

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu rapper Tanah Air, yaitu Young Lex baru saja menjadi perhatian publik, khususnya penggemar K-pop. Hal tersebut diketahui karena ulah Young Lex yang mengucapkan kata tak pantas saat melakukan unboxing mini Album Blackpink dan melihat foto Lisa di album tersebut. 

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Setelah videonya menjadi viral, penggemar K-pop sekaligus penggemar dari Lisa Blackpink marah besar dan langsung menyerang rapper bernama asli Alexander Pieter ini. 

Setelah perilakunya dihujat, bukannya menyesal, Young Lex malah mengaku tak menyesal dengan kelakuannya tersebut. Dirinya malah menganggapnya cibiran itu akan usai dengan berjalannya waktu.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Sangat sangat tidak menyesal. Ngapain nyesel?. Serangannya paling satu minggu santai saja. Sudah mereda,” ungkap Young Lex saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018. 

Terlebih, setelah kejadian ini Young Lex mengaku tak akan mengubah image dirinya sendiri dengan tak mau menyaring kata-katanya.

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

“Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih. Maksud gue gini, kalau gue ngarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, its ok (tidak apa disaring),” ujar Young Lex.

Sementara itu diketahui, buntut panjang masalah ini yaitu Young Lex batal diundang sebagai tamu VIP di acara temu penggemar yang diadakan e-commerce, Shopee, pada 9 Agustus 2018 mendatang.
 

YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024