Park Seo Joon Jawab Isu Kencani Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menyusul kesuksesan drama serial Whats Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon dan Park Min Young digosipkan pacaran. Banyak penggemar yang mencari bukti kebenaran gosip tersebut.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Seperti pergi liburan persama dan barang couple. Dalam wawancara terbaru, Park Seo Joon menjelaskan bahwa bukti-bukti yang disangkakan tidaklah benar. 

“Aku membaca tentang rumor tersebut dan melihat banyak bukti yang dipaksakan. Apa aku harus menunjukkan tiket pesawatku? Tapi aku berpikir tidak perlu seperti itu karena aku tidak melakukan hal yang salah,” ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Sementara untuk barang-barang pasangan, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa semua orang yang menyukai fesyen akan membeli barang yang sedang tren. “Kalau artinya aku berpacaran karena kami memiliki barang yang sama, maka artinya aku berpacaran dengan Justin Bieber juga,” katanya.

Menurutnya percuma saja menjelaskan jika penggemar hanya ingin mempercayai rumor pacaran. Namun Park Seo Joon tidak menutup kemungkinan dia dan Park Min Young bisa menjadi kekasih di kehidupan nyata.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Selama memerankan pasangan yang jatuh cinta, Park Seo Joon memandang Park Min Young sebagai wanita yang paling cantik saat syuting. Sehingga secara alami tumbuh ketertarikan padanya sebagai pribadi. 

“Bila ditanya tentang potensi kami pacaran beneran aku jawab tidak tahu. Bukankah pertanyaan itu hanya bisa dijawab seiring berjalannya waktu? Kita enggak tahu apa yang terjadi dengan hidup ke depannya,” ujar pemeran karakter CEO Lee Young Joon tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya