Young Lex Sebut Penggemar K-Pop Lebay

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rapper dan juga YouTuber Young Lex sepertinya harus menggigit jari karena batal bertemu sang idola, Lisa Blackpink. Memang sebelumnya pelantun O Aja Ya Kan ini dikabarkan akan diundang oleh pihak penyelenggara sebagai tamu VIP, tetapi ternyata batal.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Hal tersebut diketahui berawal karena ulah Young Lex yang mengucapkan kata tak senonoh saat melakukan unboxing mini Album Blackpink dan melihat foto Lisa di album tersebut. 

Setelah videonya menjadi viral, penggemar k-pop sekaligus penggemar dari Lisa Blackpink pun marah besar dan langsung menghujat rapper bernama asli Alexander Pieter ini. Dicibir oleh penggemar k-pop, Young Lex pun tak ambil pusing. Dirinya malah menganggap penggemar K-pop itu berlebihan.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Fans K-pop kan terlalu fanatik kan terlalu lebih terlalu lebay,” kata Young Lex saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018.  “Ngerti enggak sih lebay? Lebay banget dan sangat sangat over reaction,” ujarnya.

Di sisi lain, meski batal bertemu idolanya tersebut, Young Lex mengaku masih tetap setia ngefans dengan dancer utama girlband Blackpink tersebut.

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

“Ya ngefans! Apa pengaruhnya ke Lisa ? Mungkin sampai kupingnya, mungkin enggak. Cuma buat dia kayak enggak ngaruh juga sih ya. Ya sudah biarin saja,” kata Young Lex.
 

YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024