Doa Selena Gomez untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez adalah salah satu orang yang terkejut dengan pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Maklum, pasangan itu belum lama menjalin hubungan asmara setelah sempat putus di tahun 2016 lalu. Meski demikian, Selena menghadapi pertunangan Bieber dengan Hailey secara dewasa. Ia sadar hubungannya dengan Bieber adalah masa lalu.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena mulai berdamai dengan hatinya. Ia pun berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya tersebut. Ia sudah menerima kenyataan bahwa Bieber sudah menjadi milik Hailey.

"Selena sudah berhasil melewati keterkejutannya dengan pertunangan Bieber dan Hailey," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bahkan, Selena berharap pasangan itu akan bahagia. Ia ingin Bieber dan Hailey segera menikah. 

"Ia hanya ingin pernikahan segera terjadi. Ia berharap pernikahan Bieber dan Hailey akan lebih cepat," ujar sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena ingin tak ada lagi yang mengkait-kaitkan dirinya dengan Bieber. Ia hanya ingin hidup bahagia dan fokus dengan kariernya sebagai artis.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024