Sikap Tak Biasa Nikita Mirzani di Pengadilan Agama

Nikita Mirzani hadiri sidang Isbat Nikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rabu 1 Agustus 2018, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang Isbat Nikah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Nikita datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Nikita mengenakan gamis hitam dengan hijab warna senada. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tak seperti biasanya, Nikita yang biasa ceplas-ceplos dan terbuka soal kehidupan pribadinya itu, tampak bungkam seribu bahasa. Ia hanya tersenyum kepada awak media. 

"Ya kalau Dipo tidak hadir, sidang ditunda," ujar pengacara Niki, Fahmi Bachmid. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita dan kuasa hukumnya tampak berdiskusi sebelum masuk ke ruang sidang. Nikita pun menolak untuk berkomentar. Lagi-lagi, ia hanya tersenyum. Pihak Dipo justru tak terlihat sampai dengan sidang tersebut dimulai pada pukul 11.20 WIB, di ruang sidang 1.

Sidang isbat yang diajukan Niktai itu, diketahui untuk meresmikan pernikahannya dengan Dipo secara hukum, karena sebelumnya mereka telah melangsungkan pernikahan secara siri di bulan Februari 2018.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Setelah proses tersebut selesai, Nikita akan menggugat cerai Dipo. Ia mengaku sudah tak dapat mempertahankan rumah tangganya dengan pengusaha tersebut. 

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024