Begini Konsep Unik Foto Prewedding Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram @dierabachir

VIVA – Jelang hari pernikahannya yang akan digelar pada Minggu, 5 Agustus 2018, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dan sang kekasih, Randi Bachtiar telah menyelesaikan sesi foto prewedding.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Sekitar lima foto prewedding keduanya diunggah perempuan berusia 25 tahun itu di akun Instagramnya dan akun instagram @dierabachir sang fotografer. Dari foto yang diunggah itu terlihat jelas berbagai macam konsep.

Satu jam yang lalu, pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu mengunggah sebuah foto dengan kostum kebaya putih. Tasya yang menyanggul rambutnya itu terlihat sangat dewasa. 

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Senada dengan Tasya, Randi terlihat gagah dengan balutan jas berwarna hitam lengkap dengan kain batik yang melingkari di bagian kepala dan bawah tubuhnya.

"Tema foto prewedding kali ini adalah mengadaptasi elemen budaya Jawa, sesuai dengan asal usulku. Walaupun gak tau persis Jawa mana, tapi katanya sih papaku campuran Jawa Timur & Jawa Tengah. Kan nama papaku Pak Gatot, jadi udah pasti orang Jawa lah ya pokoknya hihihi ????. Dari 3 adaptasi elemen budaya di foto prewedding ku oleh @dierabachir, yg mana favoritmu? Tulis #GoldTeam (minang-gold) atau #RedTeam (minang-merah) atau #WhiteTeam (jawa-putih) di kolom komentar!," tulis Tasya pada judul fotonya.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Sederet selebritas yang juga sahabat Tasya ikut memberikan komentarnya.

"Cantik sekali!," tulis Nikita Willy.

"Pangling!!," tulis Yuki Kato.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya