Singgung Perceraian, Shandy Aulia Minta Maaf ke Sule

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Candaan Shandy Aulia yang dilontarkan ke Sule dalam sebuah acara talk show yang dibawakan komedian tersebut sempat heboh. Dalam tayangan yang disiarkan langsung tersebut, Sule tampak sedikit emosi. Ia tak suka dengan kalimat yang dilontarkan Shandy. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Respons Sule memang cukup mengejutkan saat mendengar pernyataan Shandy, yang menanyakan mengapa matanya berkaca-kaca saat membahas pernikahan. Bahkan, saat memberikan komentar komedian ini juga menunjuk ke arah Shandy. Insiden ini pun menjadi perbincangan heboh di media sosial. 

Melalui Insta Story, Shandy memberikan klarifikasi soal insidennya dengan Sule. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Meluruskan semuanya antara saya dan mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam kondisi yang mungkin kurang baik maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang di dapat sedang tidak baik," tulis Shandy, Rabu, 1 Agustus 2018.

Bintang film Eiffel I'm In Love ini mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar dari kejadian di acara Sule tersebut. Ia pun meminta untuk tidak memojokkan Sule. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Jadi no hard feeling bagi mereka yang melihat mas sule saat ini. Jangan hakimi dia jangan berkomentar justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapai yang saat ini sedang dijalani," tulis wanita berusia 31 tahun itu.

Ia pun menjelaskan bahwa tak ada niat untuk ikut campur urusan pribadi Sule. Ia mengaku hanya bercanda untuk mencairkan suasana. 

"Justru saya yang seharusnya mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak mas sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat acara talk show berlangsung," tulisnya.

Dengan hati yang lapang, Shandy meminta maaf langsung kepada bapak empat anak tersebut. 

"Secara pribadipun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya