Takut Kecewakan Rakyat, Anang Tak Nyaleg Lagi

Anggota Komisi X DPR, Anang Hermansyah.
Sumber :

VIVA – Anang Hermansyah pernah menjabat sebagai anggota komisi X yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga, dan Perpustakaan dari 2014 hingga 2018.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Musisi 49 tahun tersebut tidak lagi mencalonkan diri dalam pemilu legislatif pada 2019 mendatang. Keluarga menjadi alasan mendasar Anang tidak lagi berkecimpung di dunia politik.

“Aku tidak mau dualisme, karena kemarin aku cukup serius di Parlemen dan aku melihat pekerjaan istri dan keluarga membutuhkan bantuanku, makanya aku kembali dulu,” ujarnya di kawasan Slipi, Jakarta Pusat pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Bila waktu antara keluarga dan tugas dewan terbagi, Anang takut tidak bisa optimal menyuarakan rakyat di kursi DPR. 

“Aku tidak ingin mengecewakan masyarakat jika aku tidak bisa menyuarakan suara masyarakat nantinya. Inilah yang aku takutkan,” ujar suami Ashanty tersebut.

ASIX Token Anjlok

Melihat anak-anaknya semakin tumbuh besar, Anang merasa perlu berada di tengah keluarga. Anang tidak tega membiarkan Ashanty mengurus pekerjaan dan keluarga seorang diri.

“Jadi sekarang aku fokus kembali ke rumah dulu, keluarga. Menyusun rencana keluarga yang memang anak-anak semakin besar. Dan aku harus ada di momen seperti ini,” ungkapnya.

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022