Nikita Mirzani Sewa Pengawal Pribadi untuk Jaga Anaknya

Nikita Mirzani.
Sumber :

VIVA – Nikita Mirzani menyewa seorang pengawal pribadi untuk menjaga anak-anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Ukra. Nikita takut, anak bungsunya, Azka, diambil oleh pihak suami, Dipo Latief, setelah dia mengungkap perilaku buruk Dipo di hadapan media dan Instagramnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Buat anak iya. Karena takut aja sama si Dipo. Iya begitu lah (takut diambil). Ya karena ada lah," ujar Niki saat berada di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu, 1 Agustus 2018.

Ia tak lagi berkomunikasi dengan pria pemilik nama asli Ahmad Dipo Ditiro sejak tiga minggu lalu. Nikita menyebut bahwa sang suami masih terus mempertahankan rumah tangga yang baru mereka bina selama 5 bulan tersebut.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Oh, dia sampai sekarang kayaknya masih (berkeinginan kembali). Siapa sih yang enggak mau sama gue," kata Niki.

Niki dan Dipo akan menjalani sidang mediasi di pertemuan berikutnya. Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita mengatakan, jika Dipo menghadiri sidang yang akan diselenggarakan dua minggu lagi itu, maka baik Niki maupun Dipo akan diberikan kesempatan untuk berdamai.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Tinggal proses mediasinya saja, karena ini harus dijalanin dulu jadi tergugat (Dipo Latief) harus hadir. Dipanggil dulu, hadir atau tidak, kalau memang tiga kali enggak hadir, Hakim akan ambil sikap. Pokok perkaranya akan jalan. Kalau hadir, diberi kesempatan untuk berdamai," lanjut Fahmi.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024