Ekspresi Marah Sule Saat Jawab Pertanyaan Shandy Aulia

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Sule dan Shandy Aulia sedang menjadi perbincangan di media sosial. Semua berawal saat Shandy menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan Sule. Saat itu, Sule sedang membahas tema soal pasangan. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sule pun menanyakan kepada salah satu tamunya yang pria, soal kebiasaan buruk dari pasangan. Shandy menyela pertanyaan Sule.

"Sebentar ya mas, kok kalo ngomongin pernikahan kok seperti matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas? Seperti kurang tidur," kata Shandy.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule menjawab pertanyaan candaan Shandy yang menyinggung masalah rumah tangganya dengan Lina, yang sedang berada di ujung tanduk dengan ekspresi yang tidak seperti biasanya. Sule tampak kesal dan emosi. Ia sampai membuka kacamatanya dan jawabannya juga terkesan meninggi.

"Enggak, saya biasa, saya biasa. Saya orangnya yang nothing to lose. apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan dari Tuhan. Karena Tuhan tak akan memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," katanya menjawab pertanyaan Shandy dengan ekpresi dingin. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Mohon maaf saya agak keras karena Anda memancing saya," jawab Sule sambil menunjuk ke arah Shandy. 

Shandy tertawa mendengar jawaban Sule. "Luar biasa," katanya.

Sule pun berusaha untuk mencairkan suasana dengan berguyon. Hanya saja, wajahnya tetap tak tersenyum seperti biasanya. Ia menganggap bahwa itu adalah hari sialnya. 

"Tapi saya yakin dari kesialan ini mungkin suatu saat akan mendapatkan kebahagiaan. Tuhan tidak meram," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya