Ashanty Wisuda, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat

Ashanty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hari ini, Rabu, 1 Agustus 2018, penyanyi Ashanty telah menjalani prosesi wisuda program Magister Management dari Universitas Bina Nusantara Internasional. Seperti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ibu dua orang anak tersebut langsung mengunggah momen bahagianya itu ke akun Instagram pribadinya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

“My Everything ???? #wisudaS2 #binusbusinessschool,” tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, terlihat Ashanty berfoto lengkap mengenakan toga dan baret wisuda. Tidak ketinggalan, Anang, Aurel, dan Azriel juga ikut berfoto keluarga bersama Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Di tengah-tengah rutinitasnya sebagai seorang penyanyi, Ashanty ternyata bisa membuktikan bahwa ia mampu menyelesaikan kuliah S2 dan menyandang gelar Magister. Tak ayal gelar barunya tersebut membuat para rekan artisnya ikut merasa bangga, dan memenuhi kolom komentar pelantun lagu Cinta Suci itu.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Sekali lagi selamat ya @ashanty_ash ! Semoga ilmunya bermanfaat dan menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia lainnya,” tulis Annisa Pohan.

“Congrats bun Ashanty ????,” tulis penyanyi Audy Item.

“Congrats sayaaaang ??????????,” tulis Rossa.

“Selamat Bun,” tulis Dimas Beck.

Tidak tanggung-tanggung Ashanty langsung mengunggah tiga foto sekaligus, dan salah satu dari foto tersebut mendapat komentar ucapan selamat dari mantan istri Anang, yaitu Krisdayanti.

“Shanty selamat atas wisudanya ya, alhamdulillah semoga semakin sukses ya,” tulis Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya