Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Endah N Rhesa Bilang Sah-sah Saja

Endah N Rhesa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kontroversi mengenai harga tiket konser penyanyi cantik Syahrini mencapai Rp25 juta memang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat khususnya dari rekan sesama artis. Bahkan tiket incess seat itu sudah habis terjual. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Setelah banyak artis menyampaikan pendapatnya, sekarang giliran duo suami istri Endah N Resha. Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Endah mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan harga tiket yang mahal, asalkan yang ditampilkan sesuai dengan yang diharapkan.

“Ya menurut saya sih sah-sah saja setiap promotor atau setiap artis punya (jati diri) masing-masing, mudah-mudahan juga konser atau pertunjukan yang ditampilkan sesuai harganya,” kata Endah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Agustus 2018.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Diyakini Endah, dengan harga tiket yang mencapai Rp25 juta, Syahrini pasti memiliki kejutan dan hal istimewa, yang akan ia tampilkan dalam konsernya tersebut.

“Pasti punya kejutan-kejutan sendiri, dan tentu saja penasaran, punya banyak hal yang ditawarkan, dan sesuai dengan pasarnya dia gitu,” ujar Endah.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Menurutnya, Syahrini punya pasar yang berbeda dengan Endah N Resha. Jika Syahrini berhasil menjual habis tiket dengan harga Rp25 juta, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan terjadi jika Endah N Rhesa yang menjualnya.

“Kalau Endah N Rhesa tiket segitu jelas enggak laku ya karena kita pasarnya mungkin enggak ke sana, timnya Syahrini mengenal sekali dia pasarnya di mana, kalau menurut saya sih gitu. Saya coba diplomatis ya,” ucap Endah.

Konser yang bertajuk Journey of Princes Syahrini yang diadakan dalam rangka memperingati 10 tahun Syahrini berkarya ini, akan digelar pada hari Kamis, 20 September 2018, di Ciputra Artpreneur, Jakarta. (DI)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya