Inikah Pesan Selena Gomez untuk Justin Bieber-Hailey Baldwin?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez dikabarkan sudah mampu menerima kenyataan pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan, Selena berharap pasangan ini segera menikah dan hidup bahagia. Selena pun dikabarkan menulis surat pribadi untuk Bieber dan Hailey. Apa isi suratnya?

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Menurut sumber Selena menuliskan pesan yang manis untuk mantan pacarnya tersebut. Dalam suratnya Selena mengucapkan selamat untuk Bieber dan Hailey. Selena memang ingin melakukan yang spesial untuk pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Selena berkata kepada teman-temannya bahwa ini memberinya penutupan yang sangat besar, ini menandakan akhir dari bab panjang, dan bagian yang menyakitkan dalam hidupnya," kata sumber kepada majalah Star seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam pesannya itu, Selena juga memiliki harapan yang indah untuk Bieber dan Hailey. Ia berharap pasangan itu berbahagia. 

"Selena menyadari ini yang terbaik dan memutuskan untuk menulis dalam sebuah surat," ujar sumber lagi.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena berharap dengan menerima semuanya ia dapat menatap masa depannya. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024