Isu Kencani Park Seo Joon, Park Min Young Malu

Park Seo Joon dan Park Min Young
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Park Seo Joon dan Park Min Young digosipkan telah berpacaran selama tiga tahun. Gosip tersebut santer terdengar usai serial drama Whats Wrong With Secretary Kim yang mereka bintangi tamat pada 27 Juli 2018.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Namun isu tersebut telah dibantah oleh masing-masing agensi. Park Seo Joon juga sudah menjelaskan mengenai bukti pacaran yang tidak benar dalam wawancara terbaru. Nah, kini giliran Park Min Young yang angkat bicara.

Artis cantik ini rupanya marah saat melihat bukti-bukti pacaran yang disangkakan padanya dan Park Seo Joon. Salah satu contohnya adalah bukti yang menunjukkan bila keduanya liburan bersama.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

“Ibuku memberikan paspornya padaku pagi ini untuk membuktikan aku liburan bersamanya, bukan Park Seo Joon. Aku tidak yakin publik akan mempercayai hal tersebut karena sudah banyak kabar yang tersebar,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Soompi.

Gosip pacaran juga membuat Park Min Young terbebani secara psikologis. “Saat jumpa pers kemarin dan hari ini rasanya aku malu karena perlu waktu lama hanya menjelaskan gosip pacaran. Semoga hal tersebut bisa mereda,” ujarnya.

Drama Marry My Husband Dikritik Lagi, Kali Ini Gegara Pakaian yang Dipakai Park Min Young

Menurutnya semua pemain Whats Wrong With Secretary Kim sudah bekerja keras. Park Min Young tidak ingin berita yang tersebar hanya tentang gosip pacaran. 

Drama Korea Marry My Husband

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Drama Korea Marry My Husband masih terus menjadi favorit penonton dengan mempertahankan posisi teratas dalam survei topicality drama TV-OTT Good Data selama tujuh minggu.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024