Inikah Pacar Baru Selena Gomez?

Selena Gomez
Sumber :
  • eonline

VIVA – Justin Bieber telah berbahagia dengan tunangannya, Hailey Baldwin dan tengah merencanakan pernikahan. Sementara sang mantan, Selena Gomez nampak santai menjalani kehidupannya sejak berpisah dengan Justin.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Selena telah menemukan tambatan hati yang baru. Pelantun lagu Back to You tersebut sering terlihat jalan bareng dengan Caleb Stevens yang merupakan adik bungsu dari sahabat Selena Gomez, Raquelle Stevens dan baru saja lulus SMA. 

Selena dan Caleb terlihat jalan bersama pada 26 Juli 2018. Keduanya nampak santai, Selena menggunakan kaus dan celana lari hitam. Sementara Caleb menggunakan hoodie dengan warna serasi.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Gosip keduanya berpacaran muncul setelah Selena dan Caleb tertangkap kamera meninggalkan penginapan di New York awal Juli. Bukan hanya itu, keduanya juga pernah menonton konser Taylor Swift bersama pada Mei lalu di California. 

Walaupun begitu seorang sumber menjelaskan bahwa Selena dan Caleb tidak berpacaran. “Mereka jelas sekali hanya teman dekat bukan pasangan,” ujar sumber kepada People seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 2 Agustus 2018.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024