Pengakuan Johnny Depp Jadi Korban Kekerasan Mantan Istri

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Perceraian Johnny Depp dengan Amber Heard beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Amber menggugat cerai Depp di tahun 2016. Dan keduanya resmi bercerai pada awal tahun 2017 lalu. Amber mengaku menjadi korban kekerasan verbal dan fisik Depp, selama pernikahan mereka. Namun, setelah bercerai, beredar kabar Depp mengaku pernah menjadi korban kekerasan dari Amber.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Aktor ternama ini mengungkapkan bahwa istrinya meninju wajahnya dua kali, ketika masih terikat pernikahan. Depp mengungkapkan bahwa Amber menyerangnya secara fisik lantaran dia datang terlambat dua jam ke acara pesta ulang tahun Amber yang ke-30, di tahun 2016 lalu. 

Hal ini terungkap dalam dokumen perceraian Depp yang dipublikasikan People. Depp mengungkapkan, bahwa Amber bersikap dingin dan mulai mengkritik dirinya saat para tamu pergi. Bintang Pirates of the Caribbean ini mengaku saat itu dirinya sadar dan tidak dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Sementara saat insiden itu terjadi, Amber mengonsumsi alkohol dan menjadi agresif dan kasar, serta meninju wajahnya dua kali.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Depp pun berusaha menghentikan Amber melakukan kekerasan terhadapnya. Ia meraih tangan Amber dan menghentikan Amber agar tak memukulnya. 

Namun, salah satu tim kuasa hukum Amber menuding bahwa klaim tersebut palsu. Dalam gugatan cerai versi Amber, artis ini justru mengklaim bahwa Depp yang sedang mabuk saat tiba di restoran. Setelah tamu pergi mereka terlibat diskusi yang berakhir dengan kekerasan. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

"Depp menarik rambut saya dan dengan kasar mendorongku ke lantai. Depp juga berteriak dan mengancam saya, mengejekku untuk berdiri," ujarnya.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022