5 Ratu Sinetron Indonesia 'Zaman Now', Mana Idolamu?

Ratu Sinetron Indonesia masa kini.
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Bukan Indonesia namanya jika tak punya segudang sinetron yang bikin betah di rumah. Bahkan anak kekinian pun tak ketinggalan untuk menyaksikan idola mereka, khususnya selebriti dengan penampilannya modis. 

Simak 4 Hal Mengesankan Bagi Megan Domani Saat Syuting Bad Boys VS Crazy Girls 2

Apalagi sudah beberapa tahun belakangan ini, artis muda membanjiri dunia sinetron. Siapa saja ratu sinetron saat ini? Apakah bakal menggantikan posisi Nikita Willy yang sempat disebut sebagai ratu sinetron di zamannya? Simak ulasan di bawah ini:

1. Irish Bella

Cerita Megan Domani Dicuekin Randy Martin saat Syuting Pernikahan Dini, Ternyata Ini Alasannya

Kekasih Giorgino Abraham ini disebut sebut sebagai ratu sinetron Indonesia. Bagaimana tidak, sejak melakoni sinetron Antara Cinta dan Dusta, namanya semakin naik daun. 

Manoj Punjabi Beberkan Alasan Pernikahan Dini Dibuat Serial Bukan Film Layar Lebar

Masih banyak sinetron lain yang dibintangi oleh mantan kekasih Rezky Aditya itu. Sebut saja Tangisan Isabella dan Dimana Melani adalah sinetron pada awal dia berkarier pada  2009.

2. Natasha Wilona

Namanya semakin mencuat di dunia sinetron sejak menjalin asmara dengan Stefan William. Namun ketika hubungan mereka kandas, Wilona justru semakin bersinar. Sejak 2012 dia sudah mewarnai kancah akting sampai saat ini.

Bahkan beberapa kali disandingkan langsung dalam satu frame sinetron oleh kekasihnya saat ini, Verrel Bramasta.  Anak Jalanan, Anak Sekolahan dan Siapa Takut Jatuh Cinta membuat namanya semakin mahal untuk proyek perfilman dan sinetron. Akting protaganis tak jarang dilakoni oleh gadis berusia 19 tahun itu. 

3. Cut Syifa

Tiada Hari yang Tak Indah, sinetron ini dihiasi wajah cantik Nikita Willy dan Cut Syifa. Ratu sinetron dan ratu sinetron ‘zaman now’ bersanding melakoni peran masing-masing.  Mantan artis cilik ini sudah mengambil peran sejak 2007 berjudul Aisyah.

Namanya semakin naik daun sejak berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Anak Sekolahan. Wajah imutnya menjadi salah satu alasan disukai para penggemar. 

4.Prilly Latuconsina

Siapa yang tak kenal dengan aktris muda satu ini. Namanya semakin bersinar sejak Ganteng-Ganteng Serigala membuat baper para anak muda. 

Apalagi dia sempat digosipkan menjalin asmara dengan Aliando Syarief. Namun kini pebisnis kuliner tersebut sudah terang-terangan bahwa berpacaran dengan Maxime Bouttier. 

5. Megan Domani

Namanya sempat dipandang sebelah mata akankah bisa total berperan atau tidak. Ternyata Megan mengalahkan Audi Marisa, Ochi Rosdiana, Marcella Daryanani dan Raya Kitty.  Aktris baru ini melakoni Anak Jalanan dan sukses menyabet piala SCTV Awards 2017 kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya