Nyawa Demi Lovato Terancam?

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Demi Lovato dikabarkan sudah sadar dan akan segera keluar dari rumah sakit. Ia diperkirakan akan keluar dari rumah sakit akhir pekan ini. Keluarga meminta Demi untuk kembali masuk rehabilitasi, setelah diduga mengalami overdosis heroin yang membuat dirinya tak sadarkan diri, 27 Juli 2018 lalu. 

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Ia diminta untuk menjalani konseling dan perawatan setelah overdosis. Jika Demi tak langsung bertindak dan masuk rehabilitasi, nyawanya akan terancam.

Tak hanya itu, orang-orang terdekatnya juga telah mengancam Demi. Mereka tak akan mau menjadi bagian hidup Demi jika artis tersebut tidak segera mencari bantuan untuk mengatasi masalah kesehatannya. 

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

"Demi bisa mati muda jika ia tak segera (rehabilitasi)," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Penyanyi ini sudah bolak-balik masuk rehabilitasi karena kecanduannya terhadap obat-obatan dan narkoba. Dan sudah enam tahun ini, ia menjalani hidup yang sehat. Namun, di musim panas ini kebiasaan buruk Demi kembali kambuh. 

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir

Sumber lain mengungkapkan bahwa Demi sangat trauma dengan overdosis yang baru saja dialaminya. Ia pun sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang perawatannya. Ia tak ingin kejadian seperti tahun 2010 lalu. Di mana saat itu, ia mendadak membatalkan konser dan masuk rehabilitasi karena mengalami masalah ketergantungan penyalahgunaan zat, masalah mental dan emosional.

Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024