Sekarang Kalau Sedih, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris sekaligus presenter kontroversial, Nikita Mirzani diketahui tengah berhadapan dengan sederet masalah. Mulai dari perceraiannya dengan Dipo Latief hingga teror yang diterimanya berulangkali.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Menanggapi permasalahannya yang cukup pelik, membuat wanita kelahiran 1986 ini sedih hingga menangis. Tangisan Nikita tidak lain, karena menyesalkan perbuatan orang yang pernah ia cintai, namun mengkhianatinya.

Nikita Mirzani hadiri sidang Isbat Nikah

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Kalau nangis yang gimana enggaklah, kadang-kadang suka beresin air mata cuma inget dia, kok jahat banget ya sama gue, padahal apa yang semua gue lakukin itu semua yang baik-baik, tapi kok dia jahat ya,” kata wanita yang akrab disapa Niki itu, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 2 Agustus 2018.

Meski begitu, wanita yang pernah menikah tiga kali ini pun tak mau terlalu larut dalam masalah yang menimpanya. Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini lebih memilih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dalam menghadapi permasalahannya tersebut.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

“Salat dong sekarang (kalau sedih),” kata wanita yang baru saja berhijrah itu.

Sementara itu, diketahui, proses sidang isbat cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief baru saja digelar pada Rabu 1 Agustus 2018. Namun, pihak Dipo memilih untuk tidak hadir dalam sidang perdana.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024