Cerita Denada Jual Apartemen Mewahnya

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Melalui Instagram miliknya, Denada mengumumkan menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Warganet menduga bahwa Denada menjual apartemennya karena membutuhkan dana untuk biaya pengobatan putrinya, Shakira yang didiagnosa menderita Leukimia. Shakira menjalani perawatan di Singapura. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Denada tak membantahnya. Ia memang menjual apartemannya tersebut. 

“Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira,” kata Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Agustus 2017.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Denada mengungkapkan bahwa sejak memutuskan membawa anaknya berobat ke Singapura, ia sudah mendapatkan informasi dari teman-temannya tentang biaya pengobatan di negara tetangga itu. Ia menjelaskan biayanya memang tidak murah.

“Kalau misalnya Leukemia itu napasnya dalam tanda kutip kita harus panjang. Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan perawatan ini di Singapura,” ujar Denada.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Salah satu upaya yang ditempuh Denada untuk memenuhi biaya pengobatan putrinya yang tidak murah itu adalah dengan cara menjual apartemen pribadinya.

“Jadi sekarang saya mengupayakan (mendapat dana besar) dan salah satu upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doain aja semuanya,” kata Denada.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024