Begini Kondisi Terbaru Shakira, Putri Denada

Denada
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar perjuangan Shakira, anak Denada yang divonis sakit leukimia memang jadi perhatian publik belakangan ini. Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, penyanyi 39 tahun ini menceritakan kondisi terbaru Shakira. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Semuanya masih mengikuti arahan dari tim dokter. Karena mereka ada arahan, lalu mereka akan cek, lalu mereka arahkan lagi sesuai dengan hasil cek. Mereka harus lihat dari hasil kemoterapi intensif itu dan mereka harus lihat respons badannya seperti apa,” Denada memberi keterangannya pada Kamis, 2 Agustus 2018.

Karena menjalani kemoterapi secara intensif, Denada menyebut, kondisi fisik anaknya banyak mengalami perubahan, di antaranya jadi lebih lemah dan mood-nya sering tidak baik. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Berada dalam kondisi yang sedang terbaring lemah di Singapura, Shakira selalu ingin segera pulang ke Indonesia. Meski merasa sangat sedih, pelantun lagu Jogetin Aja itu tetap selalu memberi dukungan terbaik kepada anaknya.

“Saya cuma bilang sama dia, saya akan mendampingi dia di semua jalan kehidupannya dia. Saya akan ada di sebelahnya dia dan saya bilang sama dia, Allah akan sembuhkan dia,” ujar Denada lagi.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini
Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024