Panji Trihatmodjo Akan Menikah, Banyak yang Patah Hati

Panji Trihatmodjo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Panji Trihatmodjo akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikahi wanita bule bernama Varsha Strauss, pada Sabtu 4 Agustus 2018. Jelang pernikahan, Panji melakukan siraman di kediaman keluarganya.

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Video prosesi siraman Panji ramai diposting di akun gosip, seperti @lambe_turah. Video yang diunggah akun tersebut memperlihatkan kedua orangtua Panji, Bambang Trihatmodjo dan Halimah duduk di bangku. Sementara Panji memohon izin dari kedua orangtuanya tersebut. Kemudian, Panji memeluk ibundanya.

Di video lain, tampak Bambang menyuapi Panji. Dan Halimah mendampingi putranya tersebut. 

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

Kabar pernikahan Panji dengan kekasihnya memang menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku patah hati mendengar kabar pernikahan cucu mantan Presiden Suharto ini. 

"Hatiku terasa terpotek2," kata salah satu warganet. "Teganya babang tamvan meninggalkan aku," kata yang lainnya. "Kok gue yg sedih ya dia mau nikah," kata yang lainnya. "Patah hati gue,' ujar yang lainnya. "Aduh brondong ganteng mau nikah," kata yang lainnya."Mas ganteng kewong," ujar yang lainnya. "Bingung hrs sedih atau bahagia," kata yang lainnya. "Ditinggal kewong mas panji, huhuhuhu," kata yang lainnya. “Ditinggal mas panji,” ujar yang lainnya. “Mas panji nikah aku yg sedih,” ujar yang lainnya.

5 Fakta Unik Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss
Panji Trihatmodjo

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Penampakan rumah Panji Trihatmodjo, anak dari Bambang Trihatmodjo, menarik banyak perhatian. Informasi ini menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2023