Demi Shakira, Denada dan Keluarga Potong Rambut hingga Dibotaki

Denada
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Salah satu pengobatan bagi seorang penderita penyakit kanker adalah kemoterapi. Seseorang yang menjalani kemoterapi biasanya mengalami perubahan fisik, seperti kebotakan. Hal tersebut yang saat ini dialami Shakira Aurum, putri Denada yang menderita penyakit leukemia.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari yang lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget,” ujar Denada di Jakarta Pusat, Kamis, 2 Agustus 2018.

Karena tidak ingin anaknya tersebut sedih, selama berada di Singapura, Denada mengatakan ia juga ikut memotong rambutnya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Aku tuh di sana (Singapura) sampai dua kali potong pendek (rambut). Kenapa, karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya,” ucap Denada.

Hati penyanyi ini makin sakit, lantaran anak perempuannya itu sangat menyukai tokoh-tokoh 'Princess' berambut panjang. Ketika rambutnya kini pendek, Shakira merasa sangat sedih.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Untuk memberi dukungan, keluarga besar Denada juga memotong rambut agar hati Shakira senang.

“Untuk menyenangkan hati dia (Shakira), kita sekeluarga pada potong rambut. Sampai keluarga aku di sana dibotakin,” kata Denada.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024