Ini yang Dikatakan Denada ke Anak saat Minta Izin ke Jakarta

Denada
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Hampir dua bulan Denada dan putrinya, Shakira berada di Singapura. Denada menetap sementara di sana, karena anaknya sedang menjalani pengobatan Leukimia. Kini, Denada kembali ke Jakarta. Dikatakan Denada, hal terberat dirinya untuk ke Jakarta adalah saat meminta izin dari putrinya yang sedang menjalani pengobatan tersebut. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Aku bilang, aku cari kerja buat dia. Tapi, aku tuh bukannya bilang cari nafkah buat dia, karena aku ngerasa dia enggak mau (alasan itu),” ujar Denada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2018.

Tak hanya untuk mencari uang, Denada juga ingin mengambil beberapa mainan putrinya yang masih tertinggal di Jakarta. Ia juga berniat membeli rambut palsu untuk anaknya tersebut. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Pas aku mulai packing dia tanya ‘ibu mau ke mana?’ aku bilang ‘aku ke Jakarta sebentar’. Dia sudah mulai khawatir tanya-tanya ‘berapa lama aku di Jakarta,” ujar Denada.

Ketika ia berada di Jakarta, Shakira didampingi ayahnya, Jerry Aurum di Singapura. Jerry yang menjaga putrinya itu. 

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini


 

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024